Bupati Tetty Kunjungi Jepang-Tokyo Melakukan MoU Dengan Ehime Toyota Corporation

Bupati Christany Euginia Paruntu,SE dan 11 Bupati dan satu walikota dari sembilan provinsi di Indonesia

Bupati Christany Euginia Paruntu,SE dan 11 Bupati dan satu walikota dari sembilan provinsi di Indonesia

Amurang-Bupati Christany Euginia Paruntu,SE dan 11 Bupati dan satu walikota dari sembilan provinsi di Indonesia yang dipimpin Bupati Bantaeng Prof HM Nurdin Abdullah tiba di Bandara Haneda Tokyo Jepang, Sabtu, (18/11/2017).

Bupati Christany Euginia Paruntu,SE dan rombongan langsung dengan menempu  penerbangan Jakarta ke Tokyo sekitar tujuh jam. Bupati Christany Euginia Paruntu,SE dan rombongan ini berangkat melalui Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 02.45 WIB.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, mengadakan kunjungan bersifat Kenegaraan dengan menuju Tokyo, dalam rangka penandatanganan MoU antara Ehime Toyota Corporation Japan dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Juru bicara(Jubir)Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Minahasa Selatan(Minsel) Kepala Bagian(Kabag) Humas Henri Palit SH, mengatakan kepada sejumlah media,bahwa rombongan Bupati Minsel setelah sebelumnya Transit di Bali menuju Tokyo Jepang.

Di mana sesuai rencana, di Jepang delegasi tersebut ini nantinya akan diterima Gubernur Ehime dan Walikota Matsuyama. Dan ini sudah terjadwal lewat acara pertemuan dengan investor di Provinsi Ehime Jepang. Satu kebanggaan Kabupaten Minahasa-Selatan di bawah kepemimpinan Bupati yang sering di sapah Tetty Paruntu, dan ini jelas memberi dampak misi yang tentunya akurat.

Menurutnya ini merupakan konsekuen murni lewat prosesi penyerahan bantuan hibah yaitu mobil ambulance serta pemadam kebakaran dari Toyota Jepang untuk beberapa daerah di Indonesia. Bupati Christany Euginia Paruntu,SE termasuk dari Rombongan 11 Bupati dan satu walikota dari sembilan provinsi di Indonesia.

“Para Investor Jepang yang sebelumnya bertandang ke Minsel beberapa waktu lalu yang di pimpin oleh Mr. Nakata sudah barang tentu menjadi terobosan untuk tetap menjalin hubungan yang baik serta memberikan peluang Investasi,”tegas Bupati pilihan rakyat minsel Christiany Eugenia Paruntu.(arum)

Rombongan 11 Bupati dan satu walikota dari sembilan provinsi di Indonesia:

  1. Mr. M. Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng/Pimpinan Delegasi)
  2. Mr. H. Fahmi Massiara (Bupati Majene/Sulbar)
  3. Mr. Sokhiatulo Laoli (Bupati Nias/Sumatera Utata)
  4. Mrs. Christiany Eugenia Paruntu (Bupati Minahasa Selatan/Sulawesi Utara)
  5. Mr. Irwan Bin Mohd Nasir Jumat (Bupati Kepulauan Meranti/Riau)
  6. Mr. Yusuf Lubis (Bupati Pasaman/Sumatera Barat)
  7. Mr. Najmul Akhyar Puad Mukhtar (Bupati Lombok Utara/NTB)
  8. Mr. M. Qurais H. Abidin (Walikota Bima/NTB)
  9. Mr. Umbu Sappi Pateduk (Bupati Sumba Tengah/NTT)
  10. Mr. Remigo Yolando Berutu (Bupati Pakpak Barat/Papua)
  11. Mrc Jules Fitzgerald Warikar (Bupati Supiori/Papua)
  12. Mr. Johny Kamuru (Bupati Sorong/Papua Barat)

 

Tags:
author

Author: