Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Agung HUT WKI Ke-80.

Foto Bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey Bersama Wakil Bupati Frangki D Wongkar,SE Pdt Petra Rembang,MTh TNI dan Pimpinan WKI. Se-Sinode.

AMURANG,- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita Kaum Ibu (WKI) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Se-Sinode Ke-80, menggelar Ibadah Agung yang dipusatkan di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat 17/11. 

Perayaan HUT Ke-80 Wanita Kaum Ibu Sinode ini, di rangkaikan dengan berbagai kegiatan seperti, lomba Vocal Group seri A dan B, Bintang Vocalia, Caka-caka, Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Busana Gereja, Maengket dan Masamper, turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE.

Di penghujung acara Hari Ulang Tahun Wanita Kaum Ibu Ke-80, diawali dengan Ibadah yang di Pimpin oleh Pendeta Petra Rembang, MTh, selaku Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang pengembangan sumber daya (PSD). juga dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,SE.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, di usia ke-80 tahun Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM saat ini, saya berharap terus berkiprah dalam melayani Tuhan melalui ladang pelayanan wanita gereja. Sebab, Peran WKI GMIM sangat dibutuhkan untuk membangun iman jemaat ditengah keluarga,”ucapnya.

“ Untuk itu, Atas nama pemerintah propinsi Sulut, saya menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke-80 Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM. Semoga terus diberikan kemampuan oleh Tuhan dalam melayani jemaatNya khususnya bagi wanita gereja,” pungkas Gubernur dalam sambutannya.

Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH, menyampaikan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang telah berkesempatan hadir pada acara Hut Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM ke-80, yang dilaksakan di Wilayah Amurang dua.

Terima kasihpula kepada seluruh panitia yang sudah berperan aktif dalam membantu serta masyarakat yang telah memberi dukungan, sehingga pelaksanaan kegiatan perayaan HUT ke-80 WKI Sinode GMIM bisa dilaksanakan hari ini, Ucap Wakil Bupati Franki.

Dalam Ibadah Agung HUT WKI diwarnai dengan pemasangan lilin dan pemotongan Kue HUT dalam bentuk angka Ke-80, dan dengan diadakan atraksi tarian Maengket utusan Siswa- siswi dari Sekolah SMP N 1 Amurang, dan selanjutnya pelepasan burung merpati ke udara.

Acara HUT WKI, turut di hadiri oleh Ketua WKI Sinode GMIM Meyta Gerungan-Walla, Sekretaris WKI Sinode GMIM Miky Wenur bersama Sejumlah Anggota Komisi WKI Sinode GMIM, Forkopimda Minsel, Ketua TP. PKK Kab. Minsel Elsje Sumual, Sejumlah Pimpinan SKPD Minsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta ribuan Anggota WKI Se-Sinode Gmim.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.