Pelantikan DPD Golkar Sulut Bakal Dihadiri Jutaan Pendukung.

Christiany E Paruntu,SE Pemimpin Perempuan Cantik Dengan Segudang Prestasi Yang Di Milikinya.

MANADO,- Setelah terpilihnya secara Aklamasi sebagai Ketua DPD l Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Pinensula Hotel Jakarta,23/10 lalu, pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Provinsi Sulawesi Utara yang dihadiri sejumblah Pimpinan DPP dan Ketua, Sekertaris, bendahara DPD ll Partai Golkar Sulawesi Utara yang terdiri dari 15 Kabupaten/Kota, saat itu Christiany E Paruntu,SE di percayakan untuk menahkodai Partai Golkar Sulut.

Untuk itu, Sulawesi Utara (Sulut) siap-siap akan kehadiran sosok pemimpin perempuan cantik yang berprestasi dan yang paling penting Pro kerakyatan dengan hati keibuan. Ungkapan ini layak disampaikan menyambut acara pelantikan terhadap Christiani E Paruntu,SE (CEP) sebagai Ketua DPD Golkar Sulut pada Rabu (29/11).

Ini berarti, acara Pelantikan resmi mengukuhkan sosok Christiany E Paruntu atau yg akrab disapa ” Tetty ” juga selaku Bupati di Minahasa Selatan ini, sebagai tokoh politik dan masyarakat Sulut. Apalagi dengan menahkodai Partai Golkar Sulut, posisi CEP so pasti akan sangat diperhitungkan dalam kancah politik Sulut.

Yang menarik, saat pengesahan dirinya sebagai Ketua Partai berlambang beringin ini, CEP memusatkan pelantikan di kawsan Megamas Manado.

“Ini deklarasi sekaligus bukti kehadiran Ibu Tetty sebagai tokoh politik Sulut yang siap mengkuningkan Sulawesi Utara, dan ini akan dibuktikan pada Besok hari di Manado,” tegas sejumlah elit politik Golkar Sulut kepada sejumblah Wartawan.

Sementara, kehadiran ” Tetty ” di jajaran politisi Sulut disambut antusias jutaan warga Sulut. Tak sedikit warga yg berdomisili di Bolmong, Minahasa, Bitung dan Manado serta kota-kota lain di Sulut mengaku Tetty layak memimpin Golkar bahkan Sulut kedepan.

“Sosok pemimpin tegas, visioner kedepan dan keibuan kepada warganya tergambar selama ll periode memimpin Minsel. Kepiawaian ” Tetty ” ini layak diarahkan ke Sulut.,” tegas beberapa warga.

CEP sendiri tetap rendah hati menanggapi antusiasme masyarakat menanggapi sambutan warga kepadanya. khususnya akan memimpin Partai Golkar Sulut.

“Terima kasih kepercayaan masyarakat juga partai kepada saya. Dan tak kalah penting semua karena Tuhan Yesus yg selalu memberkati saya.” kata perempuan cantik ini dengan nada merendah. Meski begitu dengan nada tegas dan mata cantiknya di balik frame kacamata hitam kecokelatan itu, CEP menyatakan optimismenya akan siap membesarkan Partai Golkar dan memajukan Sulut kedepan, tutupnya. (jaan)

author

Author: