Akibat Jalan Licin Kendaraan Rush dan Livina Bersenggolan

Kendaraan Jenis Rush Putih Milik Dinas Penanaman Modal Kab. Bolmong Yang Jatuh Ke Selokan Air Desa Maruasey.

AMURANG,- Musim penghujan di Bulan Desember ini, membuat para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat harus ekstra hati-hati dalam melakukan perjalanan, mengingat hujan yang melanda Kabupaten Minsel di penghujung tahun 2017 ini mengakibatkan jalan menjadi licin, sehingga bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Jikalau kita tidak hati-hati maka Kecelakaan bisa terjadi, seperti yang terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi Desa Maruasey, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, petang kemarin, Rabu (27/12) sekira pkl. 17.00 wita, antara kendaraan bermotor roda empat  jenis Toyota Rush nomor polisi DB 1176 D dengan kendaraan Nisan Livina nomor polisi DB 1140 MO.

Diketahui kendaraan Toyota Rush DB 1176 D milik dinas penanaman modal  Kab. Bolmong dikendarai oleh Roni Damogalad bergerak dari arah Tumpaan menuju Manado, tepatnya di depan tempat cuci mobil Maruasey menyenggol kendaraan Nisan Livina DB 1140 MO yang dikendarai oleh Alfian Piri dengan arah yang sama.

” Kedua kendaraan bergerak dari arah yang sama dari arah Tumpaan menuju Manado, saat itu Mobil jenis Rush putih hendak mendahului Livina yang ada di depannya, namun akibat jalan licin, Rush mengalami slip dan menyenggol bagian depan livina yang kemudian menyebabkan mobil Rush terpeleset masuk ke dalam saluran air,” ungkap Kapolres AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSI, melalui Kanit Lakalantas Polres Minsel Ipda Kurt Mangundap.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas ini. Namun, Mobil Livina mengalami lecet di bagian body kanan depan sementara mobil Rush putih mengalami kerusakan pada bagian body samping kanan dan depan karena terbentur pada tebing saluran air, tambah Ipda Kurt.

Di tambahkan Kanit, Kedua kendaraan tersebut pun langsung dievakuasi Polisi ke Pos Pelayanan Ops Lilin Maruasey yang kebetulan berdekatan dengan TKP Lakalantas.

” Kami telah melakukan upaya mediasi untuk kedua pemilik kendaraan, sehingga kejadian Lakalantas ini berakhir dengan kesepakatan damai. dimana, pemilik kendaraan Rush akan menanggulangi kerusakan kendaraan Livina,” tutup Ipda Kurt.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.