Brigjen Budi Nugroho Lakukan Kunker di Polres Minsel

Brigjen Budi Nugroho:Daerah Minsel enak, aman,tenang dan rasa toleransinya tinggi

Foto bersama Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, SH,Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan sejumlah pejabat utama serta personil jajaran Polres Minahasa Selatan

Foto bersama Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, SH,Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan sejumlah pejabat utama serta personil jajaran Polres Minahasa Selatan

Amurang-Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan sejumlah pejabat utama serta personil jajaran Polres Minahasa Selatan,menyambut Kunjungan Kerja(Kunker) Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, SH,yang langsung meninjau kondisi gedung kantor, pengecekan kendaraan dinas serta ruangan dan sistem pelayanan masyarakat yang dimiliki Polres Minahasa Selatan.

Saat diwawancarai media ini  Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, SH,mengatakan pada kunker kali ini ,dalam kedatangnnya dalam rangka melaksankaan perintah pimpinan.

“Kami datang atas perintah pimpinan untuk langsung memantau dan mengadakan asistensi perkembangan tentang intoleransi dan radikalisme,kemudian antisipasi tentang perayaan atau masyarakat yang merayakan tahun baru,”kata Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, SH.

Iapun mengatakan,kedatangannya juga melihat bagaimana masyarakat yang merayakan perayaan tahun baru apakah ada gejolak atau tidak .

“Itu kami datang kesini juga ,kita cek kesiapan anggota yang ada di posko dan peralatan dan sebagainya ,apabila terjdi satu peristiwa,itu segerah dapat tertasi ,semoag tidk terjdi apa-apa,semuanya berjalan lancar saat masyarakat merayakan perayaan tahun baru dengan tenang dan aman dari pihak Polri dan TNI dan semua masyarakat siap membantu pesta perayaan tahun baru,”katanya kepada media www.suarasulutnews.co.id,setelah melaksanakan Kunjungan Kerja di Polres Minsel.

Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, SH,juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan dan sekitarnya untuk sama menjagah keamanan .

“Ya, saya menghimbau kepada masyarakat ,marilah kita menjagah keamanan bersama ,ini juga tidak hanya tugas dari pihak Polri dan TNI,tetapi seluruh masyarakat juga diminta untuk sama-sama menjagah kemanan,”ajak Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, SH.

Lanjut yang berbintang satu ini,yakni Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, SH,dirinya sangat memberikan anjungan jempol di Daerah Minsel,karena daerah ini sangat enak dan aman.

“Saya lihat di Daerah Minsel enak, aman,tenang dan rasa tolernsinya tinggi ada juga gereja yang di jaga Ansor ini bentuk toleransi yang tinggi dari pihak polri,”kata Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, SH.(Arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply