Lansia asal Maesaan Ditemukan Tak Bernyawa.

Mayat Korba Saat di Efakuasi Oleh Pihak Kepolisian Sektor Tompasobaru Dari TKP.

AMURANG,- Masyarakat Desa Lowian di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang berjenis kelamin laki-laki, mayat yang ditemukan di samping Rumah Dinas Guru (RDG) SMP N.3 Desa Lowian Kecamatan Maesaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), di temukan pada sore kemarin, Kamis (30/11), sekira pukul. 16.00 wita.

Mayat tersebut diketahui bernama Yan Tumiwa, 78 tahun, mayat pertama kali ditemukan oleh masyarakat setempat, yaitu lelaki Jhon Tewu, warga Desa Lowian, yang kemudian langsung melaporkannya kepada pihak kepolisian.

” Usai menerima laporan penemuan mayat, kami pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan proses identifikasi serta mengevakuasi jenazah ke RS Cantia Tompasobaru untuk diperiksa,” jelas Wakapolsek Tompasobaru Ipda Abdulrahman.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi tertelungkup, di bagian mulut ada bekas darah yang sudah mengering, serta di kaki kanan terdapat luka lecet, Ungkap Kapolsek.

Dari hasil keterangan keluarga, dari salah satu anaknya almarhum yang bernama Audi Tumiwa mengatakan bahwa, almarhum sebenarnya mengidap penyakit asam urat berat dan hipertensi darah tinggi, Ucapnya. (jaan)

author

Author: