Minsel Mewakili Menerima Surat Penerimaan Pemberian Hibah Kabupaten/Kota Se-Indonesia.

Mewakili Bupati Christiany E Paruntu,SE Sekertaris Bapelitbang Tertius Ulaan Menerima Penyerahan surat Penerimaan Hibah Daerah.

AMURANG,- Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipercayakan untuk mewakili  Kabupaten/Kota Se-Indonesia, dalam acara Penyerahan Surat Penerimaan Pemberian Hibah Daerah untuk Program Integrated Participatory Development and Managemen of Irrigation Project (IPDMIP) di Bandung, 7/12.

Mewakili Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI), penyerahan ini di serahkan langsung oleh Ibu Dwi Kepada Kabupaten/Kota Se-Indonesia yang diwakili Kabupaten Minahasa Selatan, di terima oleh Sekertaris Bapelitbang Tertius Ulaan yang mewakili atas nama Bupati Christiany E Paruntu,SE.

Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi Kabupaten Minahasa Selatan, mengingat kepercayaan untuk mewakili Kabupaten/Kota Se-Indonesia di Bandung, dalam acara Penyerahan Surat Penerimaan Pemberian Hibah Daerah untuk Program Integrated Participatory Development and Managemen of Irrigation Project (IPDMIP) Bukanlah hal yang gampang.

Dan tentunya, semua ini berkat kerja keras dari Bupati Christiany E Paruntu,SE yang terus berjuang untuk pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan yang sudah nampak keberhasilannya sehingga menuai hasil yang begitu baik, Khususnya bidang irigasi, Selamat.. (jaan)

author

Author: