PAMI Perjuangan: KPK Harus Segera Periksa Bupati Bolmong.

Ketua Harian DPP Pelopor Angkatan Muda Indonesia Perjuangan (PAMI-P) Maykel Tielung

Ketua Harian DPP Pelopor Angkatan Muda Indonesia Perjuangan (PAMI-P) Maykel TielungJakarta- Pelopor Angkatan Muda Indonesia mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi agar segera memeriksa Bupati Bolaang Mongondow Yasti Mokoagow. Hal ini terkait dengan harta kekayaan Yasti yang dianggap tidak wajar dan dugaan keterlibatan mantan anggota DPR RI itu dalam sejumlah kasus korupsi.

Menurut ketua Umum PAMI Perjuangan Noldy Pratasis yang didampingi Ketua Harian Maykel Tielung, pihak KPK harusnya sudah bisa menggiring Bupati Bolmong itu ke markasnya guna kepentingan pemeriksaan. “Harusnya KPK sudah menggiring beliau ke meja periksa. Hal ini terkait hasil pemeriksaan terpidana korupsi korupsi M Nazarudin bahwa yasti terlibat dalam proyek korupsi sekolah pelayaran di Sorong. Bahkan terkait kasus suap kementerian PUPR,”katanya kepada wartawan Senin (4/12/2017).

Sementara menurut Maykel Tielung, pihaknya akan memberikan laporan langsung ke KPK terkait tuntutan mereka. “Kami akan berikan surat langsung ke KPK, Kejagung hingga Mabes Polri terkait hal itu. Pokoknya isinya terkait keterlibatan oknum Bupati Bolmong tersebut dalam sejumlah kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi dan Pencucian Uang. Ini tak bisa didiamkan mengingat kerugian negara yang timbul akibat korupsi sangat banyak,” ungkapnya.

Ketika ditanya kapan akan meyurati KPK, Tielung mengatakan secepatnya. ” pasti dalam pekan ini sebelum peringatan hari anti korupsi. Kami juga akan menggiring massa untuk melakukan unjuk rasa agar pihak Komisi anri rasuah itu mendapat dorongan dan semangat. Pasti sesuai data yang ada,”pungkasnya.(Tim)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.