Pemberian Bonus Kepada Seluruh Atlet dan pelatih Peraih Medali Porprov Sulut 2017

Kojongian: Jayalah KONI Kabupaten Minsel

Foto bersama Ketua Umum KONI james Arthur Kojongian ,ST,MM, dan pengurus KONI serta atlet yang mendapatkan medali

Foto bersama Ketua Umum KONI james Arthur Kojongian ,ST,MM, dan pengurus KONI serta atlet yang mendapatkan medali

Amurang-Ketua Umum Kesatuan Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Minahasa Selatan James Arhur Kojongian,ST,MM,menyerhkan bonus kepada atlet disetiap cabang olahraag (Cabor) pada saat mengikuti Pekan Olahraga Propinsi di Tondano pada beberapa bulan yang lalu.Penyerahan bonus di kepada atlet karena telah suskes membawah nama Kabupaten Minsel dengan merahi peringkat ke 6.

Ketua Umum KONI james Arthur Kojongian ,ST,MM saat memebrikan sambutan kepada atlet disemua cabang olahraga yang telah sukses mengharumkan KONI Minsel daerah Minsel yang dipimpin Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,james sangat memebrikan apresasi atas dedikasi yang diberikan oleh para atlet.

“Ini bonus yang diberikan oleh KONI Minsel kepada semua atlet yang telah mendapatkan sejumlah medali,karena atlet –atlet ini telah mengharumkan nama KONI Minsel kedepan yang baik,”kata yang serign di sapa JAK ini.

Lanjut Kojongian,di thaun 2019 nanti akan ada juga pertandingan seperti ini,diharapkannya KONI dan sejumlah atlet akan merebut atau masukd alam tiga besar,sehingga nama KONI dan Cabor di Misnel terus meningkat dan tetap maju terus.

“Saya mengharapkan di tahun 2019 nanti Minsel akan masuk dalam tiga besar,tetapi kita harus giat dalam melakukan latihan setiap cabang Olahraga,”ajak Kojongian.

Dirinya juga mengatakan walaupun sangat minim mendapatkan medali,tetapi kita sudah mampu membawah nama Minsel dalam beberapa cabang olahraga.

“Satu kebanggan kami pengurus KONI Minsel,walaupun masuk dalam urutan ke-6 itu sudah menjadi kebanggan bagi kami .MAJU KONI Minsel,semangat untuk CABOR,”spirit  Ketua Umum KONI james Arthur Kojongian ,ST,MM.(Arum)

author

Author: 

Leave a Reply