Walikota GSVL : Selamat Jalan Sahabat Almarhum Agus Logor.

Walikota Manado GSVL Saat Menghadiri Ibadah Pelepasan Jenasah Almarhum Agus Logor di Lawangirung.

MANADO,- DUKACITA yang dalam dirasakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat mendapat kabar meninggalnya sahabat sekaligus pelatih tenis lapangan almarhum Hentje Agustinus Logor dalam usia 60 tahun 3 bulan 13 hari.

Untuk memberikan penghormatan kepada almarhum, Walikota GSVL didampingi Camat Wenang Donal Sambuaga, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Manado Drs Albert Wuysang, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy EG Lengkong STh, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Manado Pdt Renata Ticonuwu STh dan Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Manado James Karinda SH MH serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene SSos, mendatangi rumah duka Keluarga Logor Ngantung, di Kelurahan Lawangirung lingkungan III, Kecamatan Wenang, Selasa (12/12).

Dalam sambutannya, Walikota GSVL mengatakan dirinya cukup lama mengenal almarhum sebagai orang yang berpengaruh dalam dunia olahraga tenis lapangan. Bahkan, almarhum Agus pernah menjadi pelatih sekaligus pasangan dilapangan tenis.

“Saya sangat mengenal dengan baik almarhum Pak Agus Logor, sejak sebelum menjadi walikota. Beliau selain sebagai pelatih dan pemain juga partner saya ketika bermain tenis. Keluarga almarhum saya tahu juga adalah pemain tenis, isteri dan anak-anak juga telah mengharumkan nama Manado dalam setiap iven nasional,” tukas Walikota GSVL.

Meski demikian, kata orang nomor satu di Manado itu, kematian adalah rahasia Tuhan. Olehnya, kepergian almarhum menghadap Ilahi harus disyukuri sebagai bagian dari karya Allah bagi keluarga.

” Dalam kesempatan ini, ditengah dukacita yang mendalam, saya mengajak keluarga Logor Ngantung khususnya isteri, anak-anak, cucu dan sanak bersaudara dari almarhum Bapak Agus Logor untuk bersyukur kepada Tuhan. Karena, apa yang dibuat Tuhan baik adanya. Selamat jalan sahabat kami Bapak Agus Logor. Kenanganmu bersama kami semasa hidup akan diingat selalu,” pungkas Walikota GSVL.

Ibadah pelepasan jenazah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sentrum Manado Pdt O Runtunuwu STh. Jenazah almarhum Hentje Agustinus Logor rencananya akan dimakamkan di kampung halaman Desa Liwutung, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (13/12) besok.(Humas/jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.