Apel Perdana Bupati ” Tetty ” Ingatkan Tingkatkan Etos Kerja

AMURANG,- Memasuki awal Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany E Paruntu,SE melaksanakan Apel Perdana awal tahun 2018 bersama dengan jajarannya yang berada di Pemkab Minsel, Rabu 3/1-2018 bertempat di Gedung Waleta Pemkab Minsel.

Usai melewati libur panjang dalam rangka Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Apel perdana dan tahun Integritas aparatur Sipil Negara (ASN) 2018 serta ibadah syukur awal tahun 2018. langsung digelar, yang dipimpin oleh Bupati Christiany E Paruntu, SE, yang dihadiri segenap aparatur Sipil Negara dan tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam sambutan Bupati Christiany E Paruntu,SE mengatakan, mari kita awali pekerjaan kita dengan Rasa Syukur, lihat, hargai dan syukuri apa saja yang telah dan masih Tuhan Percayakan pada kita masing-masing sebagai Modal Awal bagi kita untuk berkarya dan menggapai hasil yang lebih baik, berbagai hal positif yang belum kita raih kiranya dapat menjadi tantangan dan motifasi, Ungkap Tetty.

Mari kita wujudkan rasa syukur kita secara nyata dengan menghargai waktu, menghargai diri Sendiri dan menghargai orang lain.

” Kiranya semangat Tahun Baru juga turut Me-revolusi mrntal kita dalam pembaruan yang positif dan membangun, mari kita tingkatkan etos kerja keras, kerja cerdas, etos kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta loyalitas dan disiplin yang tinggi dalam berbagai kegiatan pemerintahan, pengelolaan administrasi yang semakin baik, transparan, akuntabel sebagai perwujudan Good Governance dan Clean Goverment.” Ungkap Bupati dua Periode ini.

Dikatakannya lagi, Perlu saya. Bupati-red, mengingatkan lagi kepada saudara-saudara untuk selalu memiliki Komitmen yang kuat, tegas dan berani untuk mengatakan ” Tidak ” pada korupsi. Jaga harkat, martabat dan nama baik saudara-saudara sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat.

” Sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat, kita harus mampu menampilkan jati diri sebagai contoh dan teladan di tengah-tengah lingkungan tempat kerja dan lingkungan masyarakat, terutama dalam memelihara kebersihan dan ketertiban lingkungan, kita telah memiliki Gerakan CEP-FDW atau ” Clean Environmental Program For District Wellness” yang kiranya tidak hanya sebatas program.

Tapi, kita harus diwujudnyatakan mulai dari situasi dan kondisi kerja yang nyaman, Indah Bersih dan teratur, yang tentunya kita harus kita kembangkan dalam ruang lingkup yang semakin luas. Dengan demikuan kita dapat membawa perubahan bagi masyarakat dan niscaya dapat membawah daerah kita untuk memperoleh Adipura.” Cetus Tetty Paruntu.

Akhir kata Kami, Perkenankan Saya bersam Bapak Wakil Bupati dan atas nama pribadi dan Keluarga menyampaikan, Selamat Tahun Baru 2018 kepada kita sekalian. Semoga di tahun yang baru ini dapat memberikan semangat, harapan dan energi baru bagi kita semua untuk membangun Minahada Selatan yang Hebat dan Terdepan, Tutup Bupati Tetty.(jaan)

author

Author: