Bupati ” Tetty ” Kunjungi Destinasi Wisata Gunung Sasayaban.

Bupati ” Tetty ” Saat Mengunjungi Destinasi Wisata Di Gunung Sasayaban.

AMURANG,- Wisata merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)  yang di Pimpin oleh Bupati Christiany E Paruntu,SE, Wisata adalah salah satu untuk menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung ke tanah Minahasa Selatan.

Ya, Untuk melihat Beberapa wisata yang berada di Minahasa Selatan, yang telah di kelola oleh Pemkab Minsel bersama masyarakat mulai di kenal di berbagai Daerah bahkan manca negara berkat tangan dinginnya seorang Bupati ” Tetty ”

Dengan Berjalan Kaki Bupati ” Tetty ” Memutari Destinasi Wisata Gunung Sasayaban.

Kali ini, Bupati ” Tetty ” kunjungi Destinasi wisata gunung Sasayaban yang terletak di Kelurahan Buyungon. Kecamatan Amurang, Bupati tercantik dan tak pernah mengenal lelah rela memutari gunung Sasayaban dengan berjalan kaki untuk meninjau langsung lokasi pembuatan Patung Tuhan Yesus yang akan di bangun, Senin 22/1

Bupati ” Tetty ” disela-sela memutari lokasi Destinasi wisata Minsel (Gunung Sasayaban), dengan berjalan kaki dan akan di didirikan patung Tuhan Yesus mengatakan, ada banyak gagasan dan ide yang ada dalam benak saya, untuk menjadikan tempat ini sebagai kawasan wisata.

” Bukit Sasayaban ini memang benar-benar banyak tersimpan pesona, pesonanya luar biasa, dari atas bukit Sasayaban kita bisa melihat Kota Amurang yang cukup Indah, maka dengan itu rencana pembangunan patung Tuhan Yesus untuk wisata harus segera di wujudkan,” Ungkap Bupati Cantik dua periode ini.

Dalam tinjauan lokasi Destinasi Wisata Bupati ” Tetty ” di dampingi Sekertaris Daerah Danny Rindengan, Kepala Dinas Pariwisata Frangki Toar, Kadis PU Ruddy Tumiwa, Kadis Lingkungan Hidup Roi Sumangkut, Kabag Humas Henri Palit, Sekertaris Bapelitbang Tertius Ulaan, Dirut PDAM Joutje Tuerah, Camat Amurang Johnny Mononimbar dan jajaran pemerintahannya serta para awak media Minsel. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply