Konsep Si Wanita Cerdas Membuat Warga Amurang Bangga

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE

Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Euginia Paruntu,SE

Amurang-Siapa yang tidak kenal dengan yang memakai nama Christiany Euginia Paruntu,SE,yang begitu banyak ide-ide cemerlang.Sehingga Daerah Minsel melalui konsepnya daerah ini berkembang dengan sangat cepat.Buktinya pembangunan yang merata di setap desa sudah sangat tepat,pendidikan disetiap sekolah,sudah bisa dianjungi jempol,bahkan kesehatan untuk masyarakat itu yang sudah di lakukan wanita ini.

Apalagi yang kurang yang diberikan sang wanita yang “Cerdas Energik dan Pofesional”di Daerah Minsel,dan apalagi konsep yang akan diberikannya untuk membangun daerahnya sendiri,tentu masih banyak lagi.

Kita lihat saja selama kepemimpinannya,sudah menghadirkan hotel,jalur trans Sulawesi sudah menjadi dua jalur,sehingga tidak ada lagi kemacetan yang sangat panjang dan memakan waktu berjam-jam.Waw ini semua dilakukannya demi Daerah yang dicintainya.

Wisata tentunya juga salah satu konsep yang paling hebat dan dikenal oleh dunia adalah wisata pantai yang ada di Boulevard,yang sampai saat ini warga Minsel dan sekitarnya berbondong-bondong datang melihat bagaimana Daerah Misnel memiliki wisata yang bagus,ini semua karena konsep sang wanita yang “Cerdas,Energik dan Profesional”.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.