Lepas Perdana , Polres Minsel sambut Prabowo

Tampak Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi

Tampak Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi

Amurang-Bertempat di Markas Komando(MAKO) Polres Minahasa Selatan,menggelar acara penyambutan Kapolres yang baru AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, dengan rangkaian upacara pedang pora serta apel siang yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan personil jajaran.

Penyambutan diawali dengan upacara pedang pora oleh sejumlah perwira pertama di depan pintu gerbang Polres Minahasa Selatan, dilanjutkan dengan jabat tangan kepada seluruh pejabat dan personil jajaran, apel siang dan laporan kesatuan oleh Kapolres Minahasa Selatan yang lama AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi.

Dalam sambutannya, AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil jajaran yang telah mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawab selama 1 tahun 6 bulan selaku Kapolres Minahasa Selatan.

“Terimakasih kepada seluruh personil yang telah setia dalam pengabdian khususnya selama saya menjabat selaku Kapolres Minahasa Selatan selang 1 tahun 8 bulan ini, saya juga mengharapkan seluruh personil dapat mendukung program-program Kapolres Minahasa Selatan yang baru AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK,” ucap AKBP Arya.

Sementara itu, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan terimakasih atas acara penyambutan yang diselenggarakan keluarga besar Polres Minahasa Selatan seraya mengucapkan penghargaan kepada AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, dimana telah banyak mencetak prestasi fenomenal hingga tingkat nasional.

“Terimakasih atas penyambutan yang digelar oleh keluarga besar Polres Minahasa Selatan serta apresiasi dan penghargaan untuk senior kebanggaan saya AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, yang telah banyak mengukir prestasi hingga tingkat nasional; secara pribadi dan keluarga kami menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru untuk AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Usai apel siang, dilanjutkan dengan paparan laporan kesatuan tentang situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Minahasa Selatan.(humas/arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.