Pemkab Minsel ” Tetty ” Kunker Ke Kabupaten Badung.

Bupati ” Tetty ” Saat Memberikan Cindra Mata Kepada Pemerintah Kabupaten Badung Provinsi Bali.

AMURANG,- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Christiany E Paruntu, SE mengadakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Badung Propinsi Bali,  pada Rabu (17/01/2018).

Bupati Christiany E Paruntu,SE bersama Ketua DPRD Minsel Johana J Tumbuan,SE beserta rombongan, setibanya di Kabupaten Badung Provinsi Bali, di sambut dengan baik oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, S.SOS berserta segenap jajaran pemerintah kabupaten Badung.

Pemerintah Kabupaten Badung Saat Memberikan Cindra Mata Kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati ” Tetty ” sangat memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Badung, dan berterima kasih pula atas penyambutan yang begitu baik, serta atas perhatian, kerjasama dan kesediaan untuk menerima kunjungan kami sebagai salah satu upaya dalam mempercepat pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Minahasa Selatan, Ucap Paruntu.

Bupati Christiany E Paruntu, SE Dan Sekertaris Daerah Danny Rindengan Bersama Kabag Humas Hensri Palit Saat Tiba Di Kabupaten Badung.

Kami sangat berbangga karena diberikan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung berbagai pencapaian, keberhasilan dan kemajuan pelaksanaan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan terutama pada sektor pariwisata, kabupaten Badung,” Ucap Bupati dua periode ini.

Kami sangat membutuhkan informasi, pengalaman, contoh serta ide-ide baru yang di harapkan akan memberikan nilai tambah serta menjadi bahan masukan bagi pemerintah daerah demi percepatan pembangunan sektor pariwisata di kabupaten Minahasa Selatan.

Foto Bersama Bupati Dan Sekda Minsel Bersama Pemerintah Kabupaten Badung.

Semoga melalui kegiatan ini kita dapat berbagi wawasan dan pengetahuan baru, terutama dalam budaya dan pariwisata sekaligus meningkatakan Tali siluturami dan hubungan baik diantara pemerintah kami dan pemerintah kabupaten bandung,” Pungkas Bupati.

Dan Kiranya hubungan baik ini dapat terus kita lanjutkan bahkan berkembang kepada hubungan kerja sama di berbagai bidang, Tutup Bupati Paruntu.

Dalam Kunjungan kerja Bupati Christiany E Paruntu,SE turut bersama-sama Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny J Tumbuan,SE, Sekertaris Daerah Drs. Danny Rindengan, Kabag Humas Henri Palit bersama Jajaran Pemkab Minsel lainnya. (Jaan/Adve)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.