Pimpin Apel Perdana,Gaghana : ASN Harus Disiplin,Bermoral dan Kinerja Yang Baik

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana SE,ME

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Gaghana SE,ME

Tahuna-Bupati Jabes Gaghana SE,ME memimpin apel perdana tanda dimulainya tugas kerja Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkab Sangihe ditahun 2018, Rabu (03/01) kemarin. Saat menyampaikan sambutan pada apel yang dilaksanakan di lapangn Gelora Santiago Tahuna Timur, Gaghana menegaskan ASN yang berkompetensi diindikasikan dari sikap disiplin yang tinggi, kinerja yang baik serta sikap prilaku yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada negara.

Gaghana juga menegaskan, ASN Pemkab Sangihe dalam melaksanakan tugas rutin harus bermoral,bermental baik, profesional, sadar akan tanggung jawab sebagai pelayan publik serta mampu menjadi perekat dalam masyarakat, terutama bagi bangsa dan negara.

”Mengawali kerja ditahun 2018 ini saya juga berharap seluruh ASN mampu meningkatkan semangat dan perstasi kerja dan harus lebih baik dari tahun sebelumnya,”tegas Gaghana.

Dikesempatan itu Gaghana juga mengingatkan upaya untuk meningkatkan disiplin ASN Pemkab Sangihe dan komitmen aparatur dalam melaksanakan pembangunan di Sangihe dengan semangat membangun dengan kasih, harus menjadi landasan pelaksanaan tugas dan kerja, terutama soal penerapan disiplin pegawai, kode etik aparatur sert pakta integritas progrm kerja.

”Saya berharap semangat membangun dengan kasih akan tetap menjadi landasan bagi ASN dilingkup Pemkab Sangihe dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta pelayanan kepada masyarakat,”ujar Gaghana.(eleh)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.