Polsek Tompasobaru Bubarkan Pesta Miras

Dipimpin langsung Kapolsek Tompasobaru AKP Very Liwutang, polisi mendatangi lokasi pesta miras yang telah meresahkan warga masyarakat

Dipimpin langsung Kapolsek Tompasobaru AKP Very Liwutang, polisi mendatangi lokasi pesta miras yang telah meresahkan warga masyarakat

Amurang-Personil gabungan piket fungsi Polsek Tompasobaru membubarkan kumpulan anak muda yang sedang pesta miras di jalan raya Desa Tompasobaru Satu Kecamatan Tompasobaru, Minahasa Selatan, pada dini hari tadi, Selasa (2/1/2018).

Dipimpin langsung Kapolsek Tompasobaru AKP Very Liwutang, polisi mendatangi lokasi pesta miras yang telah meresahkan warga masyarakat.

“Kami langsung mendatangi TKP, menyita babuk miras, melakukan razia sajam, serta mengimbau para anak muda yang terlibat dalam pesta miras ini untuk kembali pulang ke rumahnya masing-masing,” ungkap AKP Very.

Kapolsek Tompasobaru menambahkan bahwa aksi cepat anggota kepolisian ini merupakan bagian dari upaya antisipasi terhadap setiap potensi gangguan kamtibmas serta merupakan wujud nyata respon terhadap laporan warga.

“Kita selalu berupaya merespon cepat setiap laporan warga masyarakat terkait dengan potensi gangguan kamtibmas yang bida berdampak luas khususnya masalah kriminalitas ataupun bibit-bibit kejadian kontijensi lainnya,” pungkasnya.(humas/jaan)

Tags:
author

Author: