Gelar Donor Darah bersama PMI, Lomban Apresiasi PT BMB

Bitung-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung menghadiri kegiatan Donor Darah secara sukarela yang digelar PT Bintang Mandiri Bersama (BMB) bekerjasama dengan   PMI Kota Bitung, Senin (11/2/218)

Dalam sambutannya Lomban mengapresasi PT. Bintang Mandiri Bersaudara serta anak perusahaannya karena setiap tahun selalu berkolaborasi dengan PMI Kota Bitung dalam menggelar kegiatan donor darah sukarela.

“Saya selaku pribadi maupun sebagai Wali Kota Bitung sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang sudah dilakukan PMI Kota Bitung bersama PT Bintang Mandiri Bersaudara karena setiap tahun selalu berkolaborasi dengan PMI Kota Bitung dalam menggelar kegiatan donor darah sukarela. Saya juga berharap kegiatan positif ini dapat juga dilakukan perusahaan lain yang ada di Kota Bitung dalam memenuhi stok darah yang ada,” ujar Lomban yang juga Pelindung PMI Kota Bitung.

Ketua PMI Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung juga menyampaikan rasa terima kasih atas atensi dari pendonor yang saat itu terdiri dari karyawan perusahaan, ASN Kecamatan Maesa serta warga kelurahan yang ada di Maesa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas atensi dan partisipasi aktif dari pendonor yang secara sukarela mendonorkan darahnya bagi PMI dan nantinya stok darah yang terkumpul akan kami salurkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita tahu bersama bahwa setetes darah anda akan menolong nyawa orang lain,” tutup Rawung.

Turut hadir Camat Maesa Sefferson Sumampouw selaku Kepala Markas PMI Bitung, ASN Kecamatan Maesa serta Kelurahan, karyawan PT Bintang Mandiri Bersaudara.(diane)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.