Jalin Silahturami Polres Minsel Kejari Amurang Dan Pengadilan Amurang Press Release Bersama Wartawan Minsel.

Press Release Dituntun Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo (Tengah) Kejari Amurang Lambok Sidabutar (Kiri) Dan Ketua Pengadilan Amurang Romel Tampubolon (Kanan)

AMURANG,- Polisi Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel), Kejaksaan Negeri Amurang (Kejari) dan Pengadilan Negeri Amurang Gelar Press Release bersama Insan PERS yang bertugas di Kabupaten  Minsel, yang bertempat di Sea-Site Resto Amurang Kecamatan Amurang, depan jalan Bolevard Amurang, Rabu 7/2.

Foto Bersama Kapolres Minsel Kejari Amurang dan Ketua Pengadilan Amurang Bersama Insan Pers Minsel Usai Cofee Morning.

Press Release antara dengan Insan Pers Minsel ini, digelar bertujuan untuk mempererat jalinan Silaturahmi sekaligus untuk membangun kerjasama antara Polri, Kejaksaan Negeri Amurang dan Pengadilan Negeri Amurang.

” Tentunya dalam hal ini adalah Polisi Resort Minahasa-Selatan  dengan para Jurnalis/Wartawan Biro Minsel, untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan yang positif dan informasi yang membangun demi untuk mencerdaskan masyarakat Minsel ” Ucap Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIP.

Di katakan pula Kapolres. pada khususnya, di mana Fungsi kepolisian dalam struktur kehidupan masyarakat sebagai pengayom masyarakat, penegakan hukum, yaitu mempunyai tanggung jawab khusus untuk memelihara ketertiban masyarakat dan menangani kejahatan baik dalam bentuk tindakan terhadap kejahatan maupun bentuk pencegahan kejahatan agar para anggota masyarakat dapat hidup dan bekerja dalam keadaan aman dan tenteram, sehingga tercipta KAMTIBMAS yang terkendali dan yang terpenting peran masyarakat sangat di perlukan, Tutup Kapolres.

Kegiatan Press Release yang dilaksanakan, juga diisi dengan Diskusi bersama Awak Media, dengan berbagai saran maupun pendapat dari para Jurnalis kepada Pihak Kepolisian Polres Minsel, Kejaksaan Negeri Amurang dan Pengadilan Negeri Amurang di lontarkan.

Rangkaian Press Release ini, dihadiri seluruh Wartawan yang bertugas peliputan di Kabupaten Minahasa Selatan, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, Kejaksaan Negeri Amurang Lambok Sidabutar dan Ketua Pengadilan Negeri Amurang Romel Tampubolon.

Ketua Forum Pers Minsel (FPM) Alon Rumagit mennyampaikan, Press Release yang dilaksanakan hari ini (7/2) tentunya sangat baik, kegiatan yang dilaksanakan hari ini tentunya membawa kita Para Wartawan yang bertugas peliputan di Minsel lebih memiliki jalinan kerja sama yang lebih baik dengan pihak Polres Minsel, Kejari dan Pengadilan Negeri Amurang, sehingga apa yang menjadi tugas kita sebagai wartawan selalu memberikan yang terbaik dalam pemberitaan, Ucap Rumagit. (Jaan)

author

Author: