Kapolres Minsel tatap muka dengan masyarakat Tareran, Tumpaan dan Amurang

Foto Bersama Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo SIK Kapolsek Tumpaan AKP Aspriono Djohar HukumTua Tumpaan Satu Hansye Mintalangi Unsur TNI dan Masyarakat Setempat Disela-Sela Kunker Kapolres di Polsek Tumpaan.

AMURANG,- Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengadakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah hukum Polsek Tareran, Polsek Tumpaan dan Polsek Amurang, Kamis (15/2/2018).

Kegiatan Kunker ini menjadi agenda rutin Kapolres Minsel dalam rangka tatap muka dengan unsur pimpinan pemerintah tingkat kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM serta tokoh pemuda di masing-masing desa dan kelurahan.

Foto Bersama Kapolsek Tumpaan AKP Apriono Djohar Bersama Anggotanya Di Polsek Tumpaan. Usai Kunker Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo,MSI.

Acara kunker diawali di wilayah Tareran dilaksanakan di Balai Desa Rumoong Atas, kemudian dilanjutkan di wilayah Tumpaan dilaksanakan di Aula Kantor Hukum Tua Desa Tumpaan Satu, setelah itu di wilayah Amurang dilaksanakan di Resto New Century.

Agenda kunjungan kerja ini dikemas dalam bentuk kegiatan penyampaian himbauan kamtibmas, informasi program kerja Polres Minsel, serta sesi tanya jawab dengan warga masyarakat.

“Kegiatan kunjungan ini sebagai salah upaya kita dalam mendekatkan diri dengan masyarakat  untuk melihat langsung situasi dan kondisi kamtibmas dari dekat. Intinya kita ingin menunjukan komitmen kita dalam hal pelayanan dan pembinaan kemitraan serta merumuskan permasalahan kamtibmas secara bersama-bersama dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolres. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.