Mewakili 74 Kabupaten/Kota Bupati ” Tetty ” Tanda Tangani PHD.

Bupati Dua Periode ” Tetty ” Saat Menghadiri Acara Forum Koordinasi Kebijakan dan Penandatanganan Perjanjian Hibah di Jakarta.

AMURANG,- Bupati Christiany E Paruntu,SE kembali memenuhi undangan dalam rangka kegiatan Forum Koordinasi Kebijakan dan Penandatanganan Perjanjian Hibah Integrated Participatory Development and Management of Irrigation Program (IPDMIP) dari Kementrian Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat, Direktorat Jendaral Sumber daya Air.

Mewakili 74 Kabupaten/Kota Bupati ” Tetty ” Melaksanakan Penandatanganan Hibah ADB, IFAT dan AIF.

Penandatanganan Perjanjian hibah daerah (PHD) untuk mewakili Daerah Kabupaten/Kota, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dihadiri langsung oleh Bupati Christiany E Paruntu,SE, yang dilaksanakan bertempat, Hotel Bidahara Birawa Asembly Hall, Rabu 14 Februari 2018.

Bupati ” Tetty ” di Dampingi Sekertaris Bapelitbang Tertius Ulaan dan Kabid Pemerintahan Desa Altin Sualang beserta Jajaran lainnya. 

Satu kehormatan bagi Minsel, Bupati ” Tetty ” dalam Integrated Participatory Development and Management of Irigation Program (IPDMIP). Bupati dua periode ini diberikan kehormatan untuk mewakili 74 Kabupaten/Kota untuk menandatangani HIBAH dari ADB (Asian Development Bank), IFAT (Internasional Found Of Development) dan AIF (Asian Strukture Found).

Kerja keras Bupati Christiany E Paruntu,SE untuk memperjuangkan pembangunan di Kabupaten  Minahasa Selatan (Minsel), seakan tidak pernah pudar dalam kepemimpinannya, usaha dan kerja seorang bupati ” Tetty” selalu saja berbuah hasil yang luar biasa, sehingga dalam penandatanganan perjanjian Hibah dari program IPDMIP, Kabupaten Minsel menerima Hibah sebesar 22 Miliar.(jaan/Adve)

author

Author: