Minsel Bakal Miliki Jaringan Internet Hingga Kepelosok Desa

Foto bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Sekda Danny Rindengan,M.Si,Kaban BPKAD Denny Kaawoan serta Tim Indosat

Foto bersama Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Sekda Danny Rindengan,M.Si,Kaban BPKAD Denny Kaawoan serta Tim Indosat

Amurang-Kedatangan tim dari Indosat di Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel),diterima langsung oleh Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,Sekda Danny Rindengan,M.Si,Asisten 2 Decky Kentjem,dan Kadis Infokom Roy Mandey.Kedatangan tim Indosat tersebut,adalah salah satu wujud dari Bupati Tetty untuk Smart City diterapkan di Daerah ini.

Hadirnya tim Indosat,sesuai juga dengan cita-cit Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,agar Kabupaten Minsel mendapatkan serba Online,melalui jaringan Internet.

Bupati Tetty juga menginginkan untuk tim Indosat,agar dapat memasuk jaringan sampai kepelosok Desa,seperti salah satu Desa yang ada di Daerah ini adalah Desa Tondey yang belum terjangkau dengan jaringan internet dan telepon.

“Saya Ingin Minsel menjadi Kabupaten yang cepat dalam penyampaian Informasi melalui Internet, anak-anak sekolah bisa belajar kapan saja dan dimana saja, seluruh desa dan sampai di pelosok-pelosok bisa menikmati internet,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

Dalam pertemuan tersebut antara Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE. Dan tim dari Indosat yang di juga diusulan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,harus juga ada seperti Media Centre berbasis Online, Free Wi-Fi, dan aplikasi-aplikasi untuk penunjang kinerja OPD maupun bidang pendidikan.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply