Penetapan Letak Kolom Paslon Mitra Polres Terjunkan 170 Personil.

MITRA.- Polres Minstra (Minsel-Mitra) menerjunkan Sebanyak 170 personil gabungan Ops Mantap Praja-2018, Satuan tugas (Satgas) Polres Minahasa Selatan yang diterjunkan ini, dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan tahap penempatan letak kolom pasangan calon Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018, Kamis (15/2/2018), 

Penetapan yang diselenggarakan di Kantor KPUD Mitra, Ratahan. dalam rangka tahap pengundian untuk penetapan letak kolom ini sehubungan dengan kontestan Pasangan Calon (Paslon) tunggal dalam pesta demokrasi Pilkada Mitra tahun 2018.

Kegiatan diawali dengan rapat pleno terbuka yang dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Mitra Drs. Ascke Benu, MSi, dihadiri oleh seluruh komisioner KPUD, Ketua Panwas Mitra Drs. Jobie Longkutoy, ME, Calon Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaya Oscar Legi, Kapolres Minsel yang diwakili Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, serta para pengurus Parpol.

“ Tahap penempatan kolom dilaksanakan, mengingat kontestan pada Pilkada Mitra adalah Paslon Tunggal, Satgas Polres Minsel melibatkan 170 personil gabungan dalam mengawal kegiatan ini,” ungkap Kabag Ops Kompol Jacky.

Terpantau, seluruh rangkaian kegiatan dalam agenda tahapan Pilkada Mitra ini berlangsung aman, tertib dan lancar. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply