Korban Lakalantas Akibat Jalan Berlobang.

Korban Lakalantas Saat Dibantu Warga Setempat

AMURANG,- Jalur trans sulawesi, tepatnya di Kelurahan Pondang samping Samsat Amurang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kembali memakan korban bagi pengendara kendaraan roda dua, yang terjadi Selasa dini hari 13/3 sekira pukul 02 : 00 Wita.

Peristiwa naas yang menyebabkan meregangnya nyawa seseorang diakibatkan oleh karena kondisi jalan tersebut berlobang dan bertaburan pasir bercampur kerikil-kerikil kecil, sehingga salah satu warga asal Tumpaan dua, jaga 2 Kecamatan Tumpaan, yang diketahui bernama Adri Marsel Panda (40) mengalami lakalantas.

Kapolsek Amurang, AKP Arie Prakoso,SIK, saat di mintai keterangan membenarkan kejadian lakalantas tunggal yang terjadi, setelah mendapat informasi lakalantas kami langsung terjun ke tempat kejadian perkara, melakukan ola TKP dan menghubungi keluarga korban serta melarikan ke rumah sakit Kalooran Amurang, Ucap Kapolsek

Kapolsek  Prakoso, juga menjelaskan kronologi kejadian, Korban saat itu mengendarai jenis kendaraan roda dua Yamaha Vega R No. Pol DB 2702 EI dari arah Tumpaan menuju Amurang dengan kecepatan tinggi, tepat di depan Mini market Alfa Mart Kelurahan Pondang Kec. Amurang Timur, karena kondisi jalan di tempat kejadian perkara (TKP) yang berlobang, korban tidak dapat menghindar dan mengendalikan kendaraannya, sehingga korban terjatuh dan terseret sejauh kurang lebih 15 meter.

Namun, berdasarkan Pemeriksaan awal di Rumah Sakit dari mulut korban mengeluarkan bau minuman keras, sehingga di duga saat mengendarai kendaraannya korban dalam keadaan mengkomsumsi minuman beralkohol, korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan, sehingga korban tak bisa lagi tertolong saat di rawat dirumah sakit Kalooran Amurang, tutup  Kapolsek. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply