Nyaris Tawuran Polsek Tompaso Baru Amankan 6 Siswa

Amurang-Unit patroli Piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek Tompasobaru mengamankan 6 (enam) orang siswa sekolah menengah yang nyaris bentrok dalam aksi tawuran antar pelajar, pada Rabu (7/3/2018).

Kapolsek Tompasobaru AKP Very Liwutang, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa pihaknya langsung merespon cepat informasi warga terkait adanya rencana aksi tawuran yang melibatkan 2 (dua) sekolah menengah yang ada di Kecamatan Tompasobaru dan Kecamatan Maesaan.

“Menerima laporan informasi dari warga setempat, kami langsung menuju TKP dan mengamankan lima siswa SMA Tompasobaru dan seorang siswa SMK Maesaan; keenam siswa ini kemudian kami bawa ke Polsek untuk kepentingan penyelidikan,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan akan mengundang pihak sekolah serta orang tua para siswa untuk dilakukan pembinaan sebagai upaya antisipasi berkembangnya situasi. “Kita akan undang pihak sekolah dan orang tua untuk proses pembinaan dalam rangka mengantisipasi berkembangnya situasi,” pungkas Kapolsek.(humas)

author

Author: