Rapat Paripurna DPRD Minsel Dalam Rangka Penyampaian LKPJ.

AMURANG,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) akhir tahun 2017. yang selenggarakan di ruang paripurna DPRD, Kamis 29/3–2018.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, yang didampingi oleh Wakil Ketua Rommy Pondaag dan Franky Lelengboto, serta dihadiri oleh para anggota dewan.

Wakil Bupati Minahasa Selatan, Frangky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menyampaikan laporan terkait prestasi dan program-program yang telah dicapai oleh Pemkab Minsel di tahun 2017.

“Apresiasi diberikan kepada para anggota dewan yang terhormat, atas dukungan serta topangan yang telah diberikan kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan segala program baik pembangunan maupun menyangkut kesejahteraan rakyat untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini, semoga apa yang telah tercipta ini akan terus teralami demi minahasa selatan yang hebat dan terdepan boleh terwujud, ” tutur Wongkar

Bersamaan dengan itu juga dalam rapat paripurna ini dibentuk juga pansus LKPJ yang terdiri dari para anggota dewan, diantaranya;

Joppy Mongkareng, Stefanus Lumowa, Hariyanto Suratinoyo, Ronald Pinasang, Robby Sangkoy, Meivi Karuh, Ivone Rarang, Andries Rumondor, Rita Kawung, Billy Regar, Friny Simbar dan Royke

Minimnya para kepala SKPD yang mengikuti rapat paripurna ini, juga mendapat sorotan, karena kehadiran kepala SKPD serta para camat, sangat minim. Padahal kegiatan ini adalah rapat paripurna guna mendengarkan penyampaian LKPJ dari Kepala Daerah.

Kapolres Minsel, AKBP Winardi Prabowo, Dandim Minahasa Letkol Inf Nixon Purnama, Sekda Minsel Danny Rindengan, serta beberapa kepala SKPD, para Camat, serta beberapa Sekretaris OPD dan Kabit. (Jaan/Adve)

author

Author: