Pemkab Minsel Menghadiri ” Entry Meeting “

Bupati ” Tetty ” Saat Menghadiri Rapat Entri Meeting Di Lantai Empat Pemkab Minsel.

Amurang,- Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dr. (H. C) Christiany E. Paruntu, SE., D. Min, bersama Wakil Bupati Frangky D Wongkar, SH, serta seluruh kepala SKPD, bendahara pengeluaran, penerimaan dan pengurus barang Pemkab Minsel,  Menghadiri “Entry Meeting” bersama Tim Pemeriksa BPK RI di kantor Bupati Minahasa Selatan, Selasa 16/4-2018.

Nampak Entry Meeting Pemkab Minsel Bersama BPK RI Sedang Berjalan Yang Di Hadiri Kepala-Kepala SKPD Dan Bendahara Pengeluaran, Penerimaan Dan Pengurus Barang.

Kehadiran Tim Pemeriksa BPK RI di Pemkab Minsel, di sambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh Kepala SKPD, Bendahara pengeluaran, penerimaan dan pengurus barang di lantai empat Pemkab Minsel.

Dalam sambutnnya Bupati ” Tetty ” dengan tegas mengingatkan kepada seluruh OPD agar bekerja sama dan serius dalam pemeriksaan-pemeriksaan yang dilakukan oleh tim BPK RI.

“Saya Ingatkan kepada seluruh Kepala SKPD serta bendaharanya agar dapat bekerja sama dengan Tim dari BPK RI dalam pemeriksaan ini, jangan lari-lari, apa lagi Kepala SKPD jangan keluar daerah, harus diam di tempat. kecuali ada izin dari saya! ” Ujar Bupati dua periode ini dengan tegas

Saya Optimis Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, akan kembali Meraih WTP, dan itu bukan hasil kerja satu atau dua orang saja,  melainkan kerja sama kita semua agar dapat meraih opini WTP ini” tambah Bupati ” Tetty ”

“Kerja Kerja Kerja dan jangan lupa Berdoa” Kata Bupati mengakhiri Sambutannya. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply