Tim Wasrik Itwasda Polda Sulut Kunjungi Polres Minsel.

Foto Bersama Tim Warsik Itwasda Polda Sulut Bersama Kapolres Minsel.

Amurang,- Tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulut mengunjungi Polres Minahasa Selatan (Minsel), dalam rangka melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tahap I tahun anggaran 2018, Rabu 11/4.

Tim Wasrik yang dipimpin AKBP Iis Kristian, SIK, diterima langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, pejabat utama, perwira dan Kapolsek jajaran.

Usai transit di ruang kerja Kapolres Minsel, Tim Wasrik kemudian langsung melaksanakan pemeriksaan terhadap para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kapolsek, Bendahara, serta para Kepala Seksi jajaran Polres Minsel.

“Objek wasrik yang kita lakukan saat ini yaitu aspek perencanaan dan aspek pelaksanaan serta pemeriksaan perwabku sebagai bentuk pertanggungjawaban penggunaan anggaran baik dibidang pembinaan maupun operasional,” ungkap Ketua Tim Wasrik AKBP Iis Kristian, SIK.

Lanjut dikatakan AKBP Iis, kegiatan wasrik di Polres Minsel akan dilaksanaan selama 2 (dua) hari, yaitu Selasa (11/4) dan Rabu (12/4). “Hari ini di Polres dan besok di Polsek-polsek,” pungkas mantan Kapolres Minsel ini. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply