Anggota DPRD Buahlemo Provinsi Gorontalo “Berguru” Di DPRD Minsel.

Amurang,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Buahlemo Provinsi Gorontalo, lakukan kunjungan kerja di Kantor DPRD Minsel, dalam rangka “berguru” penyusunan Tata Tertib tentang pemandangan akhir fraksi, Selasa (30/4).

Rombongan yang terdiri dari Ketua DPRD, Sekretaris Dewan, para Kepala Bagian, serta Kepala Sub Bagian dan juga staf DPRD Buahlemo, diterima oleh ketua Balegda Hariyanto Suratinoyo diruang kerja yang terletak dilantai Dua kantor DPRD Minsel.

ketua Balegda DPRD Minsel Hariyanto Suratinoyo, kepada wartasulut. Com melalui telpon seluler, Senin (1/6) ini, menjelaskan. Adapun maksud kunjungan rombongan DPRD Kabupaten Buahlemo ke DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, hendak belajar mekanisme penyusunan Tata Tertib DPRD yang menyangkut tentang “Pandangan Akhir Fraksi”.

“Karena tidak ada dalam Tatib, setiap hasil pembahasan maupun keputusan yang ada ditetapkan sebagai peraturan daerah, fraksi tidak dapat memberikan sanggahan. Karena dalam Tatib DPRD Minsel tercantum poin tersebut, maka dari itu mereka melakukan kunjungan kerja kedaerah kini untuk belajar mekanisme penyusunan tatib lebih khusus poin yang mengatur tentang pandangan akhir fraksi, ” Ungkap Suratinoyo yang juga menjabat sebagai ketua fraksi Gerindra. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.