Pemkab Minsel Gelar Buka Puasa Bersama.

Buka Puasa Bersama Yang Di Gelar Pemkab Minsel.

Amurang,- Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu. SE., dan Wakil Bupati Frangky D. Wongkar, SH bersama dengan unsur Forkopimda Kabupten Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan buka puasa yang bertempat di pendopo rumah Dinas Bupati, Kamis 24/5.

Puasa Bersama Turut Dihadiri Dari Unsur Forkopimda Minsel.

buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh Pemkab Minsel, dihadiri mulai ormas Islam, para imam-Imam Mesjid serta masyarakat Muslim dan jajaran Pemerintahan lainnya.

Bupati ” Tetty ” Saat Memberikan Sambutan.

Bupati ” Tetty ” dalam sambutannya selalu menyampaikan dan mengingatkan kepada warga Minsel yang dicintainya agar supaya kita selalu menjaga Kerukunan Antar Umat beragama.

para Ormas Islam dan Imam-Imam Mesjid Serta Warga Islam Dalam Suasana Mengikuti Buaka Puasa.

Saya sangat bersyukur bisa kembali bersilahturahmi dengan masyarakat Islam di Minahasa Selatan, suatu kebanggaan bagi saya sebagai Bupati, dimana Minsel walaupun penuh dengan keanekaragaman, tapi kita selalu menjunjung tinggi persaudaraan. Torang samua Basudara,  saling baku sayang,  baku-baku tongka,  dan saling menjaga tali silahturahmi satu dengan yang lain. “ujar Bupati Bupati dua periode ini.

Bupati Dan Wakil Bupati Saat Memberikan Cinderamata Bagi Warga Muslim Yang Hadir.

Bupati dan wakil Bupati dalam kesempatan itu juga memberikan cinderamata kepada masyarakat Muslim yang hadir, dan bantuan bagi Kaum duafah dalam silahturahmi ini. (Jaan/Adve)

 

author

Author: