Pengguntingan Pita SPBU Dodo Dilakukan Langsung Bupati ” Tetty “

Bupati ” Tetty ” Saat Melakukan Pengguntingan Pita Di SPBU Dodo.

Amurang,- Pengguntingan Sentra Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Dodo, yang terletak di kecamatan Tumpaan Desa Matani Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), milik pengusaha yang juga asal warga Minsel Keluarga Bongkriwan-Sondakh (Sonny dan Nova), dilakukakan langsung oleh Bupato Dr. Christiany E Paruntu,SE, Kamis 17/5.

Pengisian BBM Gratis Pada Kendaraan Milik Bupati Usai Pengguntingan Pita.

etambahan salah satu SPBU di Kecamatan Tumpaan, yang dibangun dengan anggaran 5 Miliaran rupiah ini, tentunya sangat membantu bagi warga pengguna kendaraan bermotor yang dengan sangat mudah untuk didapati dengan tidak lagi harus antrian panjang yang sering kali terjadi.

Bupati Dr. Christiany E Paruntu, SE dalam sambutannya, sangat bersyukur dan menyambut baik atas kehadiran dan pembangunan SPBU Dodo yang ada di Minsel, di Minsel ketambahan lagi satu SPBU.

” kita harus menyambut dengan baik SPBU yang ada saat ini, agar supaya lebih mendorong para investor untuk lebih banyak berinvestor di Kabupaten Minsel, sudah tentu jikalau banyak investor masuk di Minsel, semua ini berdampak untuk kesejahtraan masyarakat, terutama masyarakat Minsel itu sendiri, Ucap Bupati dua periode ini.

Lanjut bupati, kemudahan para investor untuk berinvestor di Minsel, kenyamanan keamanan di pastikan terjamin, begitupula dalam kepengurusan Ijin dijamin tidak ada berbelit-belit yang pasti lancar dan tidak lama, asalkan semua itu sudah sesuai aturan, jikalau semua itu sudah sesuai aturan satu jam sudah bisa selesai, tutup Bupati Tetty.

Pemilik SPBU Bapak Sonny Bongkriwan dan istrinya Nova Sondakh, sangat berterima Kasih atas kehadiran ibu Bupati serta rombongan dan juga Kapolres Minahasa Selatan yang juga turut hadir dalam acara peresmian SPBU ini.juga masyarakat Minahasa Selatan yang sudah mempercayakan SPBU ini hadir di kabupaten ini untuk menunjang kebutuhan bahan bakar minyak.

Di tengah-tengah peresmian oleh Bupati ” Tetty ” pengisian bahan bakar minyak secara gratispun dilakukan untuk 5 kendaraan roda empat diantaranya kendaraan milik Bupati dan Kapolres Minsel.

Hadir dalam peresmian SPBU, Kapolres Minsel AKBP. Winardi FX Prabowo, Sik, Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa, Kapolsek Tumpaan AKP Duwi Galih dan jajaran unsur Forkopimda Kecamatan Tumpaan Lainnya. (Jaan)

author

Author: