1.157 Mahasiswa KKT Angkatan 118 Unsrat Manado Di Terima Bupati ” Tetty “

Amurang, Suarasulutnews.co.id,-  Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE menerima mahasiswa Universitas Samratulangi yang akan melakukan Kuliah Kerja Terpadu(KKT) angkatan 118 Tahun 2018 di Gedung Waleta Pemkab Minsel, 4/7.

Di Buka oleh Sekertaris Daerah Drs. Danny Rindengan, MS.i, Pimpinan Ketua Rombongan Dr. Rignolda Djamaludin M.Sc, jumblah Mahasiswa dari universitas Samratulangi yang akan melakukan kuliah kerja terpadu di Minsel sebanyak 1.157 siswa, dari 1.157 siswa ini akan bagikan ke 8 Kecamatan dari 17 Kecamatan yang ada di Minsel.

Dalam sambutan orang nomor satu di Minsel ini ,dihadapan 1.157 mahasiswa KKT Unsrat, Bupati Tetty  mengungkapkan bawah, setiap kali melihat adik-adik mahasiswa dari Unsrat Manado, saya Bupati-red. selalu meneteskan air mata akan teringat mediang sang Ayah, Prof. Dr. Joppy Paruntu, M.S.c yang adalah merupakan mantan Rektor Unsrat Manado, Ucap Bupati dua periode ini.

Dihadapan ribuan Mahasiswa, Bupati berpesan kiranya peserta KKT agar kiranya terus belajar yang giat, demi mencapai cita-cita yang Cemerlang. Di samping itu Bupati memerintahkan kepada Seluruh Camat/Lurah,Hukum tua yang ada di kabupaten Minsel untuk menyiapkan Akomodasi serta membantu segala keperluan yang ada, tutup Bupati.

Pimpinan Rombongan Dr.Rignolda Djamaludin M.Sc. dalam sambutannya memberikan Apresiasi kepada Bupati Minahasa Selatan atas bentuk kepedulian, dan telah menerima mahasiswa KKT Unsrat manado angkatan 118, demikian pula di sampaikan Sekretaris Stanley Karouw ST. MT.i, beliau juga mengatakan Tema Kuliah Kerja Terpadu mahasiswa Unsrat manado tahun 2018 ini adalah “Merajut Negeri”

Dalam Acara tersebut, 2 Mahasiswa atas nama Morgan Moray fak.Ek.Bisnis dan  Wiliam Pangemanan Fak Hukum saat di temui mereka menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa-Selatan  yang boleh menyediakan sarana belajar bagi kami Mahasiswa untuk menumbuh kembangkan pengetahuan yang nantinya kita dapat, di Desa maupun kelurahan yang tersebar di kabupaten Minsel, Kata keduanya. (Jaan)

author

Author: