Duta Kelapa ” Tetty ” Perjuangkan Harapan Petani Kopra Ke Presiden Jokowi.

Amurang, Suarasulutnews.co.id,- Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo melakukan rapat terbatas bersama di Istana Bogor dengan sejumblah Bupati yang hadir dalam kegiatan Asosiasi Pemerintah Kebupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang tempat pelaksanaanya di BSD City Kota Tangerang 5/6.

Rapat terbatas yang dilaksanakan di Istana Bogor oleh Presiden Jokowi atas permohonan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia untuk Program tatap muka bersama yang di hadiri 20 Bupati. diantaranya, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Christiany E Paruntu,SE, yang juga merupakan Bendahara Umum Apkasi.

Bupati Minsel Dr. Christiany E Paruntu,SE, selaku ” Duta Kelapa ” saat itu juga memanfaatkan kesempatan emas untuk melaporkan berbagai isu strategis di Sulawesi Utara khususnya daerah Minahasa Selatan termasuk didalamnya harapan dari petani kopra  untuk mendapatkan harga yang layak, bagi untuk Provinsi Sulawesi Utara.

Jadi, harapan bagi petani Kopra yang berada di Sulawesi Utara Khususnya di Minsel, untuk mendapatkan harga kopra yang layak, harapan itu sudah jelas telah berada di depan mata. mengingat, berbagai usulan yang sering kali menjadi usulan Bupati ke Pemerintah Pusat untuk Minsel lebih maju kedepan selalu disetujui.

Usaha ” Duta Kelapa ” untuk memperjuangkan harga kopra yang layak untuk didapatkan ke pemerintah Pusat yang secara langsung disampaikan ke Presiden Jokowi, mendapat respon baik dari para petani Kopra, dukungan dan Doapun di berikan kepada Bupati ” Tetty ” selaku Duta Kelapa yang telah memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dan harapan Petani kelapa di Sulawesi Utara, dan bukan saja hanya di Minsel dalam perbaikan harga Kopra. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply