Pemkab Minsel Melayat Kerumah Duka Atas Meninggalnya Orang Tua ” Kepala Koki ” Rumah Dinas Bupati.

Bupati Minsel DR. Christiany E Paruntu, SE Saat Tiba Dirumah Duka Desa Tumpaan Kec. Tumpaan.

Amurang,Suarasulutnews.co.id,- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany E Paruntu,SE, dan Sekertari Daerah Drs. Danny Rindengan bersama jajarannya, usai menghadiri acara Sholat Ied dalam rangka Idul Adha 1439 H di Mapolres Minsel sekaligus Penyerahan Bantuan Hewan Kurban melayat kerumah duka atas meninggalnya ibu dari Jouke Kaparang (oke) Desa Tumpaan Kec. Tumpaan, Rabu 22/8.

Bupati DR. Christiany E Paruntu,SE dan Sekda Drs. Danny Rindengan Saat Memberikan Penghormatan Terakhir Kepada Almarhuma.

Jouke Paparang merupakan salah satu yang bertugas dirumah dinas Bupati sebagai kepala koki yang selalu menyediakan berbagai masakan makanan yang disajikan untuk Bupati dan acara lainnya.

Dalam sambutan Bupati ” Tetty ” yang diwakili Sekda Minsel, menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya pada Bapa disorga Ibu dari Jouke Paparang, dan kiranya keluarga yang telah ditinggalkan oleh Mama, Oma saudara bersaudara mendapat penghiburan dari pada Tuhan kita Yesus Kristus, untuk itu mewakili Pemerintah Kabupaten Minsel dan masyarakat sekali lagi mengucapkan turut berduka cita.

Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minsahasa Selatan, Ibu Bupati DR. Christiany E Paruntu,SE bersama Sekda Drs. Danny Rindengan beserta jajarannya yang sudah datang melayat ke rumah duka atas meninggalnya mama kami sekalian telah memberikan kami kekuatan serta penghiburan, Ucap Oke sambil meneteskan air mata terharu atas kehadiran Ibu Bupati. (Jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.