Bupati Jabes Tinjau Persiapan Akhir Lokasi FPS 2018

Sangihe-Sehari sebelum dibukanya kegiatan Fesival Pesona Sangihe (FPS) 2018 dan pelaksanaan  Konsultasi Nasional (Konas) Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persatuan Gereja Indonesia (FKPKB-PGI), Bupati Jabes Gaghana SE,ME, Senin (03/09) kemarin meninjau lokasi kegiatan di kawasan Boulevard Tahuna.

Tinjauan Bupati diawali dari stan pameran di bagian barat sambil berjalan kaki menuju stan lainnya di kompleks panggung utama hingga ke stan di bagian timur boluevard. Selain mengapresiasikan kesiapan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tetap bersemangat melakukan persiapan akhir penataan stan pameran, Bupati juga mengajak masyarakat dan seluruh komponen di daerah mendukung dan mensukseskan kedua agenda penting dimaksud, lebih khusus bagi masyaakat untuk sama-sama dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

Menyadari keduan agenda tersebut dapat mengganggu kelancaran lalulintas karena dipastikan bakal menghadirkan banyak orang datang berkunjung, termasuk kehadiran ratusan tamu,Bupati juga memohon maaf kepada pengguna jasa kendaraan bermotor mengalami gangguan ketika hendak melintas di jalan boulevard yang ditutup selama sepekan.

”Mohon dukungan doa masyarakat agar hajatan ini dapat terselenggaran dengan baik, termasuk cuaca yang baik. Saya juga memohon maaf kepada pengguna kendaraan bermotor atas ketidak lancaran arus lalulintas di kawasan boulevard yang harus ditutup karena menjadi lokasi kegiatan,”ujar Bupati.(elleh)

author

Author: