Rapat Paripurna DPRD Minsel Tentang Penutupan Masa Sidang ll dan Pembukaan Masa Sidang lll 2018

Amurang, Suarasulutnews.co.id – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sesuai dengan agenda menggelar Rapat Paripurna DRPD bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel yang dilaksanakan di gedung DPRD Minsel, dan di Pimpin langsung oleh Ketua Jenny J. Tumbuan didampingi Wakil Ketua l Rommy Pondaag dan Wakil Ketua ll Frangky Lelengboto, Jumat 14/9.

Rapat Paripurna DPRD Minsel turut dihadiri Bupati DR. Christiany E Paruntu, SE yang diwakili Sekertaris Daerah Kabupaten Minsel Drs. Danny Rindengan MSi. Adapun Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan membicarakan tentang penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun sidang 2018 dan  penyampaian hasil reses ll masa persidangan kedua tahun sidang 2018 serta pembicaraan tingkat kesatu terhadap rancangan peraturan daerah kabupaten Minsel tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2018.

Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lucky Tampi, SH saat membacakan surat masuk serta surat mandat dari Bupati Christiany E Paruntu,SE, di hadapan para anggota Dewan dan pemerintah Kabupaten yang di hadiri oleh Pimpinan SKPD.

Sekertaris Daerah Dr. Danny Rindengan MSi, mewakili Bupati DR. Christiany E Paruntu SE, membawakan sambutan dalam rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Rapat paripurna juga dihadiri oleh unsur TNI Pabung Jemmy Lotulong, Kapolres Minsel diwakili Roy Rugian dan Asisten lll James Tombokan.

Hadir pula dalam keikutsertakan pada rapat paripurna DPRD para anggota dewan dan para Pimpinan SKP Kabupaten Minsel serta para camat.(Adve/jaan)

author

Author: