“Tasya Tawaang” Kembali Harumkan Minsel Dalam Kejurda Percasi.

Tasya Tawaang Peraih Juara l Utusan Minsel Dalam Mengikuti Kejurda Percasi Sulut.

Amurang,Suarasulutnews.co.id,- kejuaraan Daerah (Kejurda) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulut, yang diselenggarakan di Pioneer Internasional School Manado (Prisma) yang diikuti oleh utusan 9 Kabupaten/Kota Sulut telah usai, diantaranya utusan dari Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa 4/9.

Dengan perebutan Trophy bergilir dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Trophy tetap dari Ketua Percasi Sulut, Tasya Tawaang utusan Minsel berhasil mengharumkan nama Minsel dengan meraih juara Satu.

Usaha dan kerja keras untuk mengharumkan nama Minsel bisa dikatakan cukup ketat, mengingat dengan usia yang masih muda (Junior) harus berhadapan dengan para seniornya. Namun, dengan kegigihannya “Tawaang” berhasil mengalahkan para seniornya dengan meraih juara satu, sehingga pecatur handal Sulut asal Minsel ini, siap mewakili Sulut untuk mengikuti Kejurnas pada bulan Oktober mendatang.

“Tasya Tawaang” usai penyerahan dan penerimaan hadiah kepada Media Online Suarasulutnews.co.id mengungkapkan, Terima kasih banyak kepada masyarakat Minsel yang telah mendoakan dan mengsuport Tasya, sehingga bisa mempertahankan juara Satu ini di tingkat Senior, meskipun umur masih di tingkat Junior.

Terima kasih pula kepada Ketua KONI Minsel, Bapak James Arthur Kojongian, ST, MM yang selalu memberikan dukungan dan memotivasi kepada saya, begitu juga terima kasih kepada pelatih Drs. Engel Tampi MN, WNP  yang selalu melatih saya sampai sekarang.

Tak lupa pula, dorongan dan suport yang selalu diberikan oleh kedua orang tua saya, Papa dan Mama dengan selalu mendampingi dan mendoakan “Tasya” terima kasih Papa terima kasih Mama, Tutup Tasya. (Jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.