Tim PBB Manado Raih Juara 1 Lomba Baris Berbaris Se-Sulut di HUT Ke-54 Provinsi.

Manado,Suarasulutnews.co.id – restasi membanggakan kembali ditorehkan Tim PBB (Peraturan Baris Berbaris) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang berhasil meraih Juara 1 Lomba Baris Berbaris se-Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Propinsi Sulut.

Keberhasilan Tim PBB meraih prestasi terbaik tidak lepas dari motivasi dan support yang diberikan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

“Apa yang diraih Tim PBB Kota Manado merupakan buah kerja keras dan latihan yang serius dari para personil Tim PBB kita. Namun, keberhasilan ini pula tidak lepas dari motivasi dan dorongan semangat serta dukungan penuh Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Manado Corry Tendean SH.

Mendapat predikat juara 1 lomba PBB tingkat Provinsi Sulut sudah menjadi langganan Pemkot Manado, namun beberapa tahun terakhir ini predikat tersebut lepas dari tangan Manado yang hanya berada di posisi Runner-up.

“Namun, tahun 2018 ini prestasi sebagai juara 1 lomba PBB kita dapatkan kembali. Terima kasih untuk dukungan semuanya, terima kasih pula untuk kerja keras dan latihan yang keras dari para personil dan pelatih PBB Pemkot Manado,” tutup Tendean.

Sementara, Walikota Vicky Lumentut mengapresiasi prestasi yang diraih Tim PBB Pemkot Manado diajang lomba PBB dalam rangka HUT ke-54 Provinsi Sulut.

“Selamat untuk Tim PBB pemerintah Kota Manado yang meraih juara 1 lomba PBB se-Sulut. Pertahankan dan tingkatkan prestasi yang dicapai. Karena, mempertahankan prestasi lebih sulit daripada merebutnya,” ujar orang nomor satu di Manado itu, seraya berharap meraih predikat yang sama dalam pameran pembangunan HUT Provinsi Sulut yang akan dibuka Sabtu (15/09) malam nanti di Kayuwatu Mapanget.

Tim PBB Pemkot Manado meraih juara pertama lomba PBB se-Sulut setelah menyisikan peserta dari 15 kabupaten/kota dan instansi lainnya di Provinsi Sulut. Sedangkan untuk posisi ke kedua dan ketiga diraih Tim PBB Kabupaten Kepulauan Sitaro dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.