3 Ton Logistik Bantuan Bencana Pers Minsel Diangkut Ke Penampungan.

Logistik Yang Dimuat dan Dibawa Ke Tempat Penampungan Pelabuhan Mobongo Oleh Wartawan Minsel.

Amurang – Hasil penggalangan bantuan kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam, gempa bumi dan tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), yang digagas oleh Pers Biro Minahasa Selatan (Minsel), akhirnya diangkut dengan menggunakan kendaraan truk milik SAR Pos Amurang.

Bantuan Logistik Pers Minsel Yang Ditampung di Polres Minsel.

Mengingat apa yang disampaikan oleh Bupati “Tetty” turut prihatin dengan kejadian yang menimpa Kota Palu dan sekitarnya, dan perlu adanya uluran tangan kita untuk membantu, maka Hal ini. juga dilakukan oleh rekan-rekan Pers Minsel guna meringankan beban apa yang dialami oleh saudara-saudara kita yang di Sulteng sana.

Maka dengan kerja sama yang baik dari rekan-rekan “Pers” sehingga bantuan kemanusian yang dikumpulkan kurang lebih 3 ton logistik mulai diangkat dari tempat penampungan Polres Minsel ke tempat penampungan pelabuhan Mobongo Amurang.

” Saat ini hasil penggalangan bantuan kemanusiaan berupa logistik yang di gagas rekan – rekan wartawan yang meliput di Minahasa Selatan, mulai di angkut menuju gudang penampungan pelabuhan Amurang untuk kemudian diberangkatkan ke lokasi bencana Palu, Sigi dan Donggala,” ungkap Friska Poluakan.

Terima kasih buat Desa-desa yang sudah turut memberikan bantuan kemanusiaan, begitupula bagi saudara-saudara lainnya yang tak dapat kami sebut satu persatu yang juga turut memberikan bantuan bagi korban bencana Sulteng melalui Pers Biro Minsel, tutup Poluakan.

Adapun hasil penggalangan logistik yang di dapatkan berupa, pakaian bekas layak pakai, air mineral, kue kering, mie instan, beras, pempers, pembalut wanita , Susu bayi, susu orang dewasa, gula, kopi, teh celup dan lain-lain. (Jaan)

author

Author: