Bupati ” Tetty” Hadiri Gebyar UKM Ke-3 Jaman Now.

Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany E Paruntu, SE

Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany E Paruntu, SE, menghadiri Gebyar Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Ke-3 jaman now, yang ditandai dengan pemukulan tetenkoreng, yang bertempat di Aula Waleta Pemkab Minsel, Selasa 9/10.

Pemukulan Tetenkoreng Tandanya Gebyar UKM di Buka.

Acara Gebyar UKM yang dilaksanakan, dihadiri Oleh Deputi pembiayaan Kementrian Koperasi dan UKM RI Ibu Ir.Yuana Setyowati, MM beserta dengan rombongan yang ada. Begitu pula dengan para pelaku UKM yang ada di Kabupaten Minsel.

Tak ketinggalan juga, para pelaku UKM di Minsel hadir dan mendirikan Stand untuk mempromosikan hasil usaha yang dibuat kepada para undangan dan masyarakat serta dari kementrian bersama rombongan yang hadir.

Bupati “Tetty” dalam sambutannya menyampaikan, betapa pentingnya UKM untuk bergerak inovatif dan berkreasi dalam mengembangkan usaha-usaha yang ditekuni.

“Jangan Malas, harus Cerdas Energik dan Profesional, itulah yang harus di lakukan, agar supaya Minsel semakin didepan dan dikenal oleb daerah-daerah lain, Ucap Bupati Tetty.

Harapan juga Bupati, agar UKM yang ada dapat maju dan menujang pertumbuhan perekonomian di Minahasa selatan ini, Tutup Bupati yang selaku penerima penghargaan dari Menteri Koperasi atas keseriusannya dalam memajukan koperasi di Minahasa Selatan.

Hadir dalam Gebyar UKM, Wakil Bupati Franky D Wongkar,SH, unsur Forkopimda Minsel, Sekda Drs. Danny Rindengan, Camat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para undangan lainnya dari luar Minsel. (Jaan)

 

author

Author: