Bupati ” Tetty ” Lantik ” Kaawoan ” Sekda Minsel.

Bupati Saat Memimpin Pelantikan Sekertaris Daerah.

Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu,SE, memimpin langsung acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel, yang bertempat di lantai empat, Senin 15/10.

Pengambilan Supah dan Janji Oleh Bupati Kepada Sekda Baru.

Mengingat masa jabatan yang diemban oleh Sekertaris Daerah lama Drs. Danny Rindengan,M,si, sudah memasuki masa pensiun, Sekertaris Daerah Kabupaten Minsel kini beralih kepada Denny Kaawoan,SE,M,si.

Suasana haru meliputi jalannya pengambilan sumpah janji disaat Keputusan Presiden mengenai  pensiunnya mantan Sekda Drs. Danny Rindengan,Msi, saat dibacakan oleh Bupati.

Bupati DR. Christianya E Paruntu, SE, dalam sambutannya, Bupati  menyampaikan kepada Sekda yang baru, jabatan merupakan hanyalah suatu titipan yang di percayakan, untuk itu agar lebih bekerja keras menjadi abdi negara, dan bekerja keras untuk kepentingan rakyat dan pemerintahan Kabupaten Minahasa selatan,

Bupati juga mengucapkan, banyak terimakasih kepada Drs Danny H. Rindengan,Msi, yang sudah mengabdi untuk pemerintah Kab. Minahasa Selatan, yang telah berbuat banyak untuk Minsel, dan telah memberikan banyak masukan-masukan yang baik serta selama menjabat sebagai Sekda sangat loyal kepada Pimpinan, tutup Bupati.

Hadir dalam Pelantikan, Ketua DPRD Jenny J Tumbuan,SE, Wakil Bupati Franki D Wongkar,SH, Forkopimda Minsel Para Camat serta undangan lainnya.(Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.