Bupati “Tetty” Pimpin Rapat Forkopimda.

Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany E Paruntu SE, memimpin rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang bertempat di Rumah Dinas Bupati, Selasa 02/10

Rapat Forkopimda yang dipimpin langsung oleh Bupati DR.Christiany E Paruntu,SE, dalam rangka untuk membicarakan berbagai kegiatan dan kesiapan serta mengantisipasi berbagai kegiatan yang akan dilksanakan

Salah satunya, melihat daerah tetangga kita (Sulteng) yang saat ini mengalami musibah gempa bumi dan tsunami,  maka dengan itu untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan maka perlu adanya antisipasi dan peringatan tsumami serta terus berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait.

Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) juga menjadi perhatian kita bersama untuk mempersiapkan keamanan dalam kampanya 2019 pada pemilihan umum 2019, begitupula dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru serta antisipasi dalam penyebaran berita-berita hoax.

Hadir dalam rapat Forkopimda Kapolres Minsel AKBP F.X Winardi Prabowo, Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan I Wayan Eka Miarta, Ketua Pengadilan Amurang Romel Tampubolon, Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag dan Pabung Minsel. (Jaan)

 

author

Author: