Partai Perindo Lantik Dewan Pimpinan Ranting Se-Minsel.

Ketua Perindo DPW Hendrik Kawilarang Luntungan Saat Melantik DPRt Se-Minsel.

Amurang – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sualwesi Utara (SULUT), Hendrik Kawilarang Luntungan melantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat 19/10.

Dihadiri seluruh dewan pimpinan ranting yang berada di 17 Kecamatan, yang telah dipercayakan langsung dilantik oleh Ketua DPW Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan, yang bertempat di Resto Century Amurang,. maka, usai dilantik sebagai DPRt secara sah siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pimpinan ranting dalam menghadapi pemilu 2019 nanti.

Kawilarang menegaskan, pelantikan yang baru saja dilaksanakan ini, sebagai bentuk kita partai Perindo untuk mempersiapkan dalam ajang mengikuti pesta Demokrasi 2019, untuk memenangkan partai perindo.

” Bersama rakyat kita maju, maka target yang akan dilakukan oleh partai perindo, untuk DPR RI raih 2 kursi, Provinsi 12 kursi, begitupula diikuti oleh semua fraksi yang berada di Kabupaten/Kota dengan maksimal satu Fraksi,” tegas Luntungan. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.