Rasa Solidaritas dan Kemanusiaan Pemuda Amurang Galang Dana Korban Bencana Sulteng.

Hasil Penggalangan Dana Pemuda Amurang Yang Dibawa Ke Posko Polres Minsel.

Amurang – Duka mendalam yang dirasakan warga Kota Palu, Sigi dan Donggala akibat diterjang bencana alam gempa bumi dan tsunami, hingga saat ini turut saja dirasakan oleh warga di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Khususnya para anak muda di wilayah Amurang.

Musibah gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Donggala dan sekitarnya di Sulawesi Tengah yang menyebabkan kehilangan sanak saudara, tempat tinggal dan harta benda serta kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan, membuat Komunitas Anak Muda Amurang melakukan aksi sosial penggalangan dana.

Menurut Kordinator Komunitas Vicky P.Hio, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kemanusiaan antar sesama saudara setanah air, serta untuk meringankan beban korban yang terkena musibah gempa dan tsunami di Sulteng.

Aksi sosial ini, dilakukan oleh Komunitas Anak Muda Amurang yang berada di beberapa kelurahan Di wilayah Amurang.

” Ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kami Anak muda Amurang terhadap korban gempa dan tsunami di palu. Semoga hasil aksi penggalangan ini bisa segera di salurkan langsung kepada masyarakat yang terkena bencana di palu.” Ujar Vicky (jaan)

author

Author: