Tentara Tata Lapangan Gesit,Dandim Cup 2018 Siap Ramaikan Sangihe

Sangihe-Panitia Turnamen Sepakbola Dandim Cup 2018 terus memantapkan persiapan menjelang acara pembukaan tanggal 7 Oktober 2018. Tak hanya terfokus

menyiapkan berbagai agenda kegiatan mulai dari pendaftaran peserta sampai pada jadwal pertandingan, kinerja panitia juga turut ditunjang oleh para tentara Kodim 1302 SaTal lewat kegiatan bersih-bersih lokasi kegiatan dan penataan lapangan Gesit Tahuna.

Hal ini dibenarkan Ketua Panitia yang juga Danramil 08/Tabteng Lattu Chb Celsius T. Sangka didampingi sekretaris panitia Sertu Yerry Sasongke dikonfirmasi wartawan.

“Kesiapan sudah baik menjelang pembukaan dan panitia juga turut dibantu personil Kodim 1301 SaTal,” ungkap Sangka.

Sementara itu Dandim 1301 SaTal Letkol Infantri Saiful Panrenrengi dikonfirmasi terpisah, mengakui perlu persiapan yang maksimal dalam kegiatan Dandim Cup 2018, sebab turnamen sepak bola kali ini tergolong cukup besar dengan memperebutkan total hadiah senilai Rp 250.000.000.

“Terlepas total hadiah dengan jumlah yang besar, tujuan pertandingan ini untuk

membantu pemerintah mempromosikan daerah Sangihe agar terus membangun,” ucap Parenrengi. Dikatakannya akhir pekan lalu, pihaknya terus memantau kesiapan panitia hingga pada rapat terakhir, sekaligus berharap kepanitiaan dapat solid untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Semua anggota dapat bekerja dengan maksimal untuk kesuksesan turnamen

Dandim Cup 2018. Untuk itu segera berbuat sesuai tugas dan tanggungjawab yang sudah diberikan,” ujarnya. Demi suksesnya kegiatan dimaksud, Parenrengi juga mengimbau agar semua Babinsa dapat terlibat aktif selama kegiatan itu berlangsung.

“Semua Babinsa harus hadir pada saat tim sepak bola utusan wilayahnya akan bertanding, agar supaya babinsa dapat mengambil tindakan dengan segera ketika terjadi permasalahan dilapangn,”tukas Dandim.(elleh)

 

author

Author: