Alon : Selamat Jalan Istriku Ke Rumah Bapa Yang Di Sorga.

Almarhuma Magdalena Ellen Hendriks Semasa Hidupnya Yang Penuh Dengan Ceria.

Amurang – Duka mendalam segenap Pimpinan dan kariawan kariawati PT. Media Suara Sulut, setelah mendengar kabar. bahwa, salah satu Pimpinan Media Online Suarasulutnews.co.id Magdalena Ellen Hendriks, berpulang kerumah Bapa yang di Sorga, Selasa 13/11, sekira Pukul 20 : 30 Wita.

Almarhuma Magdalena Ellen Hendriks, meninggal dirumah kediamannya Kelurahan Ranoiapo Amurang, yang merupakan salah satu Pimpinan PT. Media SuaraSulut, menjabat sebagai Komisaris pada Perusahan.

Kepergian Almarhuma, diakibatkan karena penyakit yang di deritanya, selama sakit Almarhuma tak pernah mengeluh, bahkan dengan setia tetap menjalankan tugas tugasnya sebagai ibu rumah tangga dengan melayani suami dan anak anaknya serta sebagai Pimpinan Media.

Usaha dan kerja keras dari Suami, Alon Rumagit dan ketiga anak anaknya yang tetap berusaha dalam pengobatan istri tak pernah pudar, meski beberapa kali keluar masuk rumah sakit teristimewa Doa yang selalu di panjatkan oleh Keluarga kepada Tuhan mohon kesembuhan.

Namun, Tuhan sungguh baik dalam kehidupan Almarhuma Magdalena Ellen Hendriks, Tuhan berkata lain. Dia mengambil Almarhuma Magdalena Ellen Hendriks, dengan damai dan suka cita dari kehidupannya.

” Sebagai umat yang percaya kepadaNya, apa yang Tuhan buat itu ada baiknya, dengan memanggil pulang  sang istri, mama kami, yang kami sayangi. selamat jalan IstriKu, terima kasih semua kebaikan yang Kau berikan kepada saya dan anak anak selama Kamu masih hidup, budi baikMu yang telah Kamu berikan kepada kami,  akan kami kenangkan selama lamanya, duduklah disebelah kanan Allah Bapa Yang ada di Sorga,” Ucap Alon Rumagit dengan linangan air mata.

Diketahui, Almarhuma Magdalena Ellen Hendriks meninggalkan Suami Alon Rumagit dan ketiga anaknya, Allen Rumagit, Aril Rumagit dan Kayla Rumagit. (Jaan)

author

Author: