Bupati ” Tetty ” Raih Penghargaan Natamukti Dari Menteri Koperasi dan UKM.

Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany E Paruntu,SE, meraih penghargaan Natamukti dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia dan ICSB Indonesia, yang bertempat di Graha Widya Bhakti, Gedung 123 kawasan Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis 15/11.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Anak Agung Ngurah Puspayoga, dan diterima oleh Bupati DR. Christiany E Paruntu,SE, di acara penganugerahan ICSB Indonesia City Award 2018 dan Gebyar UKM 2018.

Penghargaan Natamukti yang di terima oleh Bupati, merupakan penghargaan yang diberikan oleh Menteri kepada Kabupaten Minsel, yang dinilai sebagai salah satu Kabupaten yang berkomitmen dan berhasil serta peduli dengan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Bupati Tetty-sapaan akrabnya, usai menerima Penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM mengatakan, apa yang didapatkannya kali ini, ini merupakan usaha dan kerja sama pemerintah dan masyarakat Minsel yang di cintainya, yang telah mendukung usaha kecil menengah (UKM), yang berarti juga memajukan perekonomian di Kabupaten Minsel. Tutup Bupati. (Adv/Jaan)

author

Author: