Ribuan Oma Opa Hadiri HUT ke-12 Kelompok Fungsional Lansia GMIM di Minsel.

Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany E Paruntu,SE, menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Kelompok Fungsional Lansia se-GMIM Tahun 2018, di gedung Waleta Pemkab Minsel.

Dengan Tema, Tuham mengangkat kita dari samudra raya dan Sub tema, dengan semangat merayakan HUT ke- 12 lansia GMIM, kita tingkatkan pelayanan bagi lansia yang beriman, berguna dan berkualitas.

Ibadah yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hein Arina, dihadiri kurang lebih 25000 lansia Oma dan Opa dari 9 rayon Se- GMIM, hadir di Kabupaten Minsel, yang tempat pelaksanaanya lokasi Kantor Pemkab Minsel.

Dalam sambutannya Bupati, ” Tetty ” menyampaikan penghargaan yang tulus kepada BPMJ Sinode GMIM, teristimewa kelompok fungsional lansia Sinode GMIM, yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupten Minahasa Selatan, sebagai tuan rumah penyelenggara acara akbar dan religius ini.

Terima kasih juga kepada panitia, yang sudah bekerja sama sehingga acara perayaan HUT Ke-12 kelompok fungsional Lansia GMIM boleh terlaksana dengan baik.

Terima kasih juga, kepada Oma Opa para lansia yang sudah dapat hadir bersama-sama dengan kita di tempat ini, kiranya Tuhan selalu senantiasa memberikan kesehatan serta kekuatan dalam kehidupan kita.

Tak lupa juga Bupati menyampaikan keprihatinan dan belasungkawa yang sedalam dalamnya, atas peristiwa musibah jatuhnya pesawat Lion air JT610 pada senin, 29 oktober 2018 lalu, semoga keluarga, kerabat dan kenalan yang ditinggalkannya selalu mendapat ketabahan dan penghiburan dari Tuhan, Tutup Bupati. (Jaan/Adve)

author

Author: