Bupati CEP dan Kadis PU Kunjungi kementrian Pekerjaan Umum Dirjen Bina Marga

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE di dampingi Kadis PU, Ventje Karauwan bertatap muka dengan Kasubdit Jalan Daerah Bapak Abraham Barus.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE di dampingi Kadis PU, Ventje Karauwan Bertatap muka dengan Kasubdit Jalan Daerah Bapak Abraham Barus.

Jakarta-Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan yang dibawah kepemimpinan DR Christiany E.Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky D.Wongkar untuk terus meni ngkatkan pembangunan di Daerah ini,maka melalui Bupati DR Christiany E.Paruntu,SE yang didampingi Kadis Pekerjaaan Umum(PU),Ventje Karauwan mendatangani kementrian Pekerjaan Umum Dirjen Bina Marga .

Dalam pertemuan oleh Bupati DR Christiany E.Paruntu,SE dan Kadis Pekerjaan Umum(PU) Ventje Karauwan langsung bertatap muka dengan kasubdit jalan Daerah bapak Abrahambarus.

Pertemuan tersebut yang dilaksanakan pada hari Selasa(15 /1/2019).Dalam pertemuan tersebut membicarakan dalam rangka memperjuangkan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara(APBN) 2019,sehingga dalam pertemuan tersebut pihak kementrian P{ekerjaan Umum langsung memebrikan respon postifi untuk usulan dan rencana pembangunan yang ada di Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.(arum)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.