Coffe Morning Perdana 2019 Humas dan Pers Minsel Jalin Sinegritas.

Acara Coffe Morning Pemkab Minsel (Humas) Bersama Insan Pers Minsel

AMURANG – Setelah usai dilaksanakan acara Serah terima jabatan (Sertijab), kepala bagian Humas dan protokoler Minsel yang baru, Altin Sualang, dilanjutkan dengan Coffe Morning Insan Pers Minsel dan Pemerintah Kabupaten Minsel/Humas, bertempat di pendopo Rudis Bupati, Selasa 15/1.

Foto Bersama Humas Pemkab Minsel Bersama Pers Usai Coffe Morning.

Coffe Morning antara Bagian Humas dan protokoler Pemkab Minsel, di tuntun langsung oleh Kabag Humas Altin Sualang bersama stafnya, juga turut dihadiri Kadis Kominfo Roy Mandey.

Dihadiri seluruh Insan Pers yang bertugas di Minsel, mulai dari media Cetak, Online, Radio dan TV, acara Coffe Morning di mulai dengan diberikan waktu dan kesempatan oleh bagian Humas, untuk memberikan masukan dan usulan oleh insan Pers Minsel.

Dari masukan dan usulan yang diwakili oleh sejumblah Pers, keterkaitan dengan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Minsel, melalui bagian Humas dan Pers, mengenai kesejatraan para awak media yang bertugas peliputan, dengan ketersediaan dana yang telah di peruntukan oleh para media yang ada.

Mengingat belajar dari pengalaman yang lalu, ada banyak keluh kesah yang ingin di sampaikan, dengan apa yang kami alami dan rasakan, atas ketidakadilan yang diberikan pada kita sejumblah media yang ada, apaterlebih mengenai kesejahtraan untuk pembayaran jenis Advetorial seakan dianaktirikan, dengan tidak mengingat apa kami memiliki keluarga atau tidak, serta bagaimana kita untuk mempertanggungjawabkan kepada atasan kami di perusahaan media.

Namun, kami percaya dengan adanya Kabag Humas yang baru pada tahun 2019 ini, apa yang dialami oleh kami sejak tahun 2017 hingga 2018, tidak akan terulang kembali di tahun 2019, harap sejumblah media yang bertugas peliputan di Kabupaten Minsel.

Menanggapi hal tersebut, Kabag Humas Altin Sualang mengatakan, jabatan itu adalah kepercayaan, Ini adalah kepercayaan yang diberikan ibu Bupati, Dr Christiany E Paruntu SE, Saya akan jalani kepercayaan yang sudah diberikan ini untuk laksanakan sebaik mungkin,” kata Sualang.

Sualang pun meminta dukungan dan kerjasama yang baik semua wartawan yang berada di Biro Minsel.

“ Saya tahu tugas yang diberikan ini tidak mudah, Oleh sebab itu saya memohon dukungan dari semua insan pers untuk membantu tugas saya dalam mewujudkan Minsel yang maju, terdepan, hebat dan berdaya saing,” tutup Sualang.(Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.